Selasa, 05 April 2022

Jaga Jarak Dan Patuhi Prokes Untuk Cegah Covid 19

KARANGANYAR - Dalam mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 dan mendukung program pemerintah tentang PPKM level 3, anggota Koramil 16/Colomadu jajaran Kodim 0727/Karanganyar melaksanakan patroli bersama Satpol PP kecamatan Colomadu dengan melakukan himbauan kepada warga binaannya, agar selalu menerapkan Social Distancing dan Fisikal Distancing. Sehingga dapat memutus jaringan dan penyebaran wabah Virus Covid-19. Selasa (05/04/2022)

Pelda Mutakin salah satu anggota Koramil Colomadu yang ikut melaksanakan patroli mengatakan, bahwa dalam melaksanakan sosialisasi 5M dan himbauan pada patroli tersebut, agar warga menjaga pola hidup sehat, tidak membuat keramaian dan mensosialisasikan himbauan dari pemerintah pusat agar setiap keluar rumah wajib memakai masker,"terangnya.

"Tidak hanya itu, kegiatan patroli ini juga mensosialisasikan agar warga mau melaksanakan vaksinasi, guna untuk mengantisipasi penyebaran virus corona. Kegiatan ini juga sangat direspon positif oleh masyarakat, kami tidak hanya memberikan himbauan akan tetapi juga membagikan masker" pungkas Mutakin.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serka Maryadi Pantau Penggilingan Padi Di Wilayah Binaannya

KARANGANYAR — Dalam rangka meningkatkan swasembada pangan yang dicanangkan oleh pemerintah bekerjasama dengan TNI, Serka Maryadi Babinsa Des...