Senin, 04 April 2022

Peringati HUT Ke 76, Persit Kartika Chandra Kirana Ziarah Ke Taman Makam Pahlawan Kusuma Bhakti Jurug

KARANGANYAR - Dalam rangka memperingati HUT Persatuan Istri Tentara (Persit) Kartika Chandra Kirana ke-76 Tahun 2022, Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 074 PD IV/Diponegoro, melaksanakan Ziarah ke Taman Makam Pahlawan Kusuma Bhakti Jurug.

Kegiatan ziarah rombongan ke Taman Makam Pahlawan ini bertujuan sebagai penghormatan, untuk mengingat jasa para Pahlawan yang telah gugur demi memperjuangkan kemerdekaan negara yang kita cintai ini dengan pengorbanan harta benda serta jiwa raga. Sebagai wujud pengabdian kaum Wanita, diharapkan kepada seluruh anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVIII Kodim 0727/Karanganyar Koorcab Rem 074 PD IV/Diponegoro, dapat merenungkan setiap perjuangan para Pahlawan yang telah gugur demi perjuangan bangsa dan negara.

Usai tabur bunga Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVIII Kodim 0727/Karanganyar Koorcab Rem 074 PD IV/Diponegoro, Ny. Dewi menyampaikan, bahwa ke giatan ini adalah rutin dilakukan untuk menyambut HUT Persit Kartika Chandra Kirana, "Kegiatan ziarah ini rutin kami lakukan setiap ulang tahun Persit", katanya.

Ada pesan moral yang dapat diambil dalam kegiatan ziarah yaitu kita akan selalu mengingat serta menghargai jasa para Pahlawan, dengan harapan kaum wanita khususnya jajaran Persit yang ada di wilayah Kodim Karanganyar bisa terus berbuat yang terbaik dengan mendharma baktikan dirinya kepada keluarga, organisasi, bangsa dan negara",pungkas Ny. Dewi.(Lam-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pantau Wilayah Binaan Serka Suparno Tekankan Pakai Masker

KARANGANYAR - Upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di kecamatan Kebakkramat terus digalakkan, Serka Suparno Babinsa Kaliwuluh anggo...