Jumat, 01 April 2022

Kenalkan TNI AD, TK Al Azhar Al Mustaqim Berkunjung Ke Kodim 0727 Karanganyar

KARANGANYAR – Lebih dekat bersama Tentara Nasional Indonesia (TNI), adik-adik dari Taman Kanak-kanak Al Azhar Al Mustaqim Tasikmadu merasa sangat senang sekali dapat berkunjung ke satuan Kodim 0727/Karanganyar, Kamis 31 Maret 2022.

Selama berada di markas, mereka belajar pengetahuan dini soal kemiliteran, termasuk protap isi Ransel. Selain itu, rombongan anak-anak TK dan kelompok bermain itu juga diberi wawasan tentang tugas pokok TNI, yaitu operasi militer perang dan operasi militer selain perang. Salah satu wujudnya adalah dengan memberikan bantuan sosial dan kemanusiaan terhadap korban bencana alam.

"Kedatangan anak-anak kesini, kami menyambutnya dengan senang hati dan hati terbuka, serta kami memberikan pengetahuan militer kepada rombongan TK Al Azhar Al Mustaqim Karanganyar dan kelompok bermain Pembina Karanganyar yang menyerbu markas Kodim Karanganyar.

Sementara itu, Kepala sekolah TK Al Azhar Al Mustaqim mengatakan, tujuan dari rombongan anak TK datang ke Makodim Karanganyar ini untuk mengenalkan dan mendekatkan diri kepada instansi yang bertugas menjaga keutuhan serta kedaulatan negara, khususnya TNI AD Kodim 0727/Karanganyar,"terangnya.(Tr-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TNI Polri Bersinergi Melaksanakan Apel PAM RI I

KARANGANYAR - Kapten Inf Hari Santoso Pasiops Kodim mewakili Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P. b...