Senin, 25 April 2022

Karanganyar Gemati Bagi-Bagi Sembako

KARANGANYAR - Danramil 14/Jatipuro Kapten Arh Heru Nugroho mewakili Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Ikshan Agung Widyo Wibowo, S.I.P., menghadiri Karanganyar Gemati "Gerakan Masyarakat Bersimpati" bersama yatim piatu dan dhuafa di Pendopo Rumah Dinas Bupati Karanganyar, Minggu 24 April 2022.

Eko Kristanto ketua panitia penyelenggara Gemati menyampaikan inisiatif Karanganyar Gemati ini muncul pada masa pademi Covid 19, yang bertujuan untuk membantu dan meringankan beban masyarakat Karanganyar. Kegiatan buka bersama yatim piatu dan dhuafa kita berharap bisa selalu terlaksana dan terdukung setiap tahunnya.

Trimakasih atas kontribusi dari bapak ibu sekalian, sehingga kegiatan Karanganyar Gemati dapat terdukung dan berjalan dengan lancer,"pungkas Eko.

Martadi, S.Sos., M.M.Kepala Disdaknakerop UMKM mewakili Bupati Karanganyar mengucapkan selamat kepada Kadin yang telah menggagas kegiatan ini, semoga usaha Bapak/Ibu semua akan membawa keberkahan bagi kita semua. Dengan adanya kegiatan yang diprakarsai oleh Gemati pada bulan romadhon ini, semoga Allah SWT selalu memberikan kemudahan, keberkahan bagi kita semua.

Kegiatan Karanganyar Gemati ini, bapak Bupati sangat memberikan apresiasi yang luar biasa, dan berharap kedepannya kegiatan berbagi seperti ini bisa selalu diagendakan tiap tahunnya.

Mari kita sama-sama membangun jiwa dan raga kita untuk berbuat kebaikan yang bermanfaat bagi sesama, itu adalah merupakan bentuk curahan rasa syukur kita kepada Allah SWT, dan semoga menjadi catatan amal kebaikan bagi kita semua.

Semoga dengan amalan bershodakoh melalui kegiatan Karanganyar Gemati ini dapat dan bisa menggugah masyarakat Karanganyar semua, untuk bisa berbagi kepada yang membutuhkan.

Adapun paket sembako yang dibagikan kepada anak yatim-piatu, dhuafa sebanyak 350 paket dan diberikan secara simbolis sebanyak 20 paket, selebihnya akan disalurkan ke panti asuhan di wilayah kabupaten Karanganyar,"pungkasnya.(Lam-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pantau Wilayah Binaan Serka Suparno Tekankan Pakai Masker

KARANGANYAR - Upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di kecamatan Kebakkramat terus digalakkan, Serka Suparno Babinsa Kaliwuluh anggo...