Senin, 02 September 2019

Senam Sehat, Donor Darah Serta Pembagian Ayam Gratis Meriahkan HUT RI ke 74

Kodim Karanganyar - Perayaan HUT RI ke 74 tahun 2019 warga Desa Bolon melaksanakan senam sehat dan pembagian ayam gratis serta Donor Darah di lapangan desa dan Balai desa Bolon, Minggu (01/09/2019). Anggota Koramil 16/Colomadu Kodim 0727/Karanganyar bersama Polsek Colomadu di bantu Linmas dan KST Desa Bolon melaksanakan pengamanan kegiatan tersebut.

Menurut ketua Pinsar Jateng bapak Marjuni mengatakan, "Pembagian ayam gratis ini dimaksudkan untuk menambah gizi masyarakat, dan agar masyarakat lebih suka mengkonsumsi daging ayam,"jelasnya.

Marjuni juga menambahkan, bahwa Indonesia sebetulnya tidak perlu impor daging ayam, karena produksi ayam di Indonesia mampu memenuhi kebutuhan rakyat Indonesia.

"Kegiatan donor darah ini sebagai bentuk solidaritas dan kepedulian warga Desa Bolon kepada masyarakat Indonesia, walau hanya setetes darah yang di sumbangkan, akan tetapi sangat berharga sekali bagi saudara kita yang sedang membutuhkan,"Pungkasnya.

(16-Pendim 0727/Kra)

1 komentar:

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...