Rabu, 05 Mei 2021

Begini Salah Satu Cara Koramil 16 Colomadu Mencegah Penularan Covid 19

KARANGANYAR – Dalam mencegah penyebaran virus Covid 19 anggota Koramil 16/Colomadu Bersama anggota Polsek dan Satpol PP kecamatan Colomadu melaksanakan operasi tertib memakai masker kepada warga pengguna jalan Kecamatan Colomadu, Rabuu 05 Mei 2021.

Covid-19 adalah virus yang penularannya bisa terjadi dengan cepat, sehingga kita semua harus mengantisipasinya agar tidak menular kepada keluarga kita dan juga masyarakat,"terang salah satu anggota Koramil 16/Colomadu Serda Daris.

Daris juga menjelaskan, kegiatan  sosialisasi tentang Covid-19 ini dilaksanakan dengan tujuan supaya masyarakat paham akan pentingnya antisipasi Covid-19, yaitu dengan cara jaga jarak, sering cuci tangan, menggunakan masker, pola makan yang sehat. Apabila ada warga/keluarga mengalami batuk, sesak nafas dan panas supaya konsultasi kepada Bidan Desa atau Puskesmas,"terangnya.(16-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sosialisasi Sebagai Langkah Pengawasan Penegakan Disiplin Prokes

KARANGANYAR - Upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di kecamatan Karanganyar terus digalakkan, Serda Sutarta anggota Koramil 01/Kara...