Selasa, 25 Mei 2021

Tim Dalprog Sebagai Upaya Tercapainya Program TNI Di Satuan Bawah

KARANGANYAR - Bertempat di Makodim 0727/Karanganyar, Senin 24 Mei 2021 dilaksanakan Sosialisasi Konsultasi dan Arahan tentang Rengiat Lapgiat dan Wabku, yang dipimpin oleh Pasiren Korem 074/Warastratama Mayor Cku Suradiyo beserta 3 orang anggota.

Kepala Staf Kodim Karanganyar Mayor Inf Sudarmin mewakili Komandan Kodim Letkol Inf Iksan Agung Widyo Wibowo, S.I.P menyampaikan, bahwa Dalprog ini bukanlah untuk mencari kesalahan, namun merupakan forum konsultasi terhadap program kerja yang telah dilaksanakan maupun program yang akan dilaksanakan agar bisa lebih efektif, dan efisien serta optimal dalam mencapai sasaran. Selain itu, kegiatan dalprog juga merupakan bagian dari upaya pimpinan untuk melihat sejauh mana kinerja satuan bawah dalam merealisasikan program untuk mendukung tugas pokok masing-masing.

"Kami berharap, semua program dan anggaran TNI Angkatan Darat tahun 2021 dapat tercapai. Kegiatan ini juga bertujuan untuk mengendalikan serta mengawasi pelaksanaan program kerja dan anggaran Kodim 0727/Karanganyar 2021 untuk menghindari penyimpangan dalam pelaksanaannya, dengan itu diharapkan tidak menghambat sasaran program yang dilakukan," terang Kasdim.(Lam-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bangun Kesadaran Warga, Guna Patuhi Protokol Kesehatan

KARANGANYAR – Pelaksanakan sosialisasi gerakan 3M protokol kesehatan Covid-19 berupa himbauan memakai masker, menjaga jarak dan mencuci ta...