Senin, 10 Mei 2021

Kunjungan Wasev Sterdam IV Diponegoro Di Kodim Karanganyar

KARANGANYAR – Kunjungan Tim Wasev Sterdam IV/Diponegoro Mayor Inf Deni Oktavianto (selaku ketua tim), Mayor Arm Syarifudin, Serma Yansetiadi dan Serda Franjaya. Kunjungan dari tim Wasev Sterdam tersebut disambut langsung oleh Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P., bersama Kepala Staf Kodim Mayor Inf Sudarmin, bertempat di Makodim.

Dalam kunjunganya, Mayor Deni Oktavianto mengatakan, kunjungan ini sebagai pengawasan dan evaluasi bidang bhakti terutama. Jadi untuk kegiatan pengawasan dan evaluasi ini kami mengecek tentang program yang sedang berjalan, apa yang sedang dikerjakan oleh Kodim 0727/Karanganyar. Dan apabila ada kesalahan akan dievaluasi serta langsung diperbaiki. Beda halnya dengan Wasrik. jadi ini begitu ada kesalahan langsung kita perintahkan untuk diperbaiki.

"Apabila ada kekurang-kekurangan, kemudian dari tim Wasev sudah memerintahkan kepada Staf Ter Kodim untuk melaksanakan perbaikan. Kedepannya dengan adanya pemeriksaan dan evaluasi ini, tidak ada lagi kesalahan-kesalahan. Minimal nanti pada saat ada Wasrik, tidak terlalu banyak ditemukan kesalahan ", pungkasnya.(Tr-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bangun Kesadaran Warga, Guna Patuhi Protokol Kesehatan

KARANGANYAR – Pelaksanakan sosialisasi gerakan 3M protokol kesehatan Covid-19 berupa himbauan memakai masker, menjaga jarak dan mencuci ta...