Kamis, 06 Mei 2021

Puasa Babinsa Tetap Laksanakan Tracing Bersama Satgas Covid Dan Bidan Desa

KARANGANYAR – Masih maraknya Covid 19 di wilayah Colomadu, Sertu Sugiyono anggota Babinsa Koramil 16/Colomadu jajaran Kodim 0727/Karanganyar Bersama Satgas Covid dan Bidan Desa Bolon melaksanakan Tracing salah satu warga binaan yang terpapar Covid 19 di desa Bolon kecamatan Colomadu. Kamis (06/5/2021)

Dalam hal ini Bidan Desa menghimbau agar anggota keluarga yang telah kontak langsung dengan pasien positif Covid-19 agar melaksanakan isolasi mandiri,"terangnya.

Ditambahkan Sertu Sugiyono bahwa tracking adalah salah satu upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19, dengan itu diharapkan warga tetap patuhi Protokol Kesehatan dan menjalankan 3M (Menggunakan Masker, Mencuci Tangan Pakai Sabun, dan Menjaga Jarak).

"PPKM berbasis Mikro lebih efektif dan roda perekonomian di desa tetap berjalan, tingkatkan imun dan iman kepada Allah SWT, agar diberikan kesehatan dan prekonomian segera pulih kembali," pungkas Babinsa.(16-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serka Maryadi Pantau Penggilingan Padi Di Wilayah Binaannya

KARANGANYAR — Dalam rangka meningkatkan swasembada pangan yang dicanangkan oleh pemerintah bekerjasama dengan TNI, Serka Maryadi Babinsa Des...