Jumat, 07 Mei 2021

Kodim 0727 Karanganyar Gelar Peringatan Nuzulul Qur'an 1442 H / 2021 M

KARANGANYAR - Untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan personel, dan guna menjaga Ukhuwah Islamiyah, Kodim 0727/Karanganyar menggelar Peringatan Nuzulul Qur'an, bertempat di garasi Makodim, Rabu 05 Mei 2021.

Peringatan Nuzulul Qur'an dihadiri oleh Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P., Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVIII Ny. Ikhsan Agung beserta pengurus, Kepala Staf Kodim Mayor Inf Sudarmin, seluruh Danramil/Perwira Staf dan Ustad Abdul Kharis (selaku pemberi tausiyah).

Peringatan nuzulul qur'an dan buka bersama tahun ini dapat menjadi inspirasi semangat tugas dan menjadi pribadi yang lebih baik dalam menjaga kebersamaan dan kerukunan antar umat beragama, khususnya keluarga besar Kodim 0727/Karanganyar. 

Alangkah indahnya jika kita dapat membangun tatanan kehidupan berbangsa dan bernegara dengan santun, beretika serta saling hormat-menghormati antar umat beragama, sebagaimana yang ada di dalam dasar negara kita Pancasila yaitu Sila ke Satu Ketuhanan Yang Maha Esa. 

Saya pun berharap, semoga tausyah yang nanti disampaikan oleh bapak Ustad Abdul Kharis dapat menambah keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT serta menambah semangat tugas dalam pengabdian kita kepada bangsa dan negara."terang Mayor Sudarmin mewakili Dandim 0727/Karanganyar Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P.

"Semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa selalu membimbing setiap langkah dan pengabdian kita kepada Bangsa dan Negara,"pungkasnya.(Tr-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Musrenbang Kabupaten Karanganyar Tahun 2024

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menghadiri Musrenbang Kabupaten Karanganyar di ...