Selasa, 11 Mei 2021

Sampai Detik Ini, Himbauan Dan Sosialisasi Cegah Terhadap Covid-19 Masih Terus Digencarkan

KARANGANYAR – Koptu Setyo Nur Babinsa Koramil 16/Colomadu Kodim 0727/Karanganyar melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) serta menghimbau warga binaan agar selalu mematuhi protokol kesehatan di sepanjang jalan Adi Sucipto Kecamatan  Colomadu Kabupaten Karanganyar, Selasa 11 Mei 2021.

Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat ini rutin dan berkesinambungan dilakukan, hal itu untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa, serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat.

"Dengan rutin melaksanakan komsos sembari berinteraksi dengan warga di desa binaan, maka kita dapat dengan cepat memperoleh segala informasi yang sedang berkembang ditengah-tengah masyarakat," sebut Setyo.

Selanjutnya, Koptu Setyo menyampaikan, ditengah pandemi Covid-19 saat sekarang ini, guna terus memberikan himbauan serta sosialisasi kepada warga untuk memberikan himbauan kepada warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan, tingkatkan kewaspadaan terhadap penyebaran Covid-19 tersebut.

"Sampai detik ini, himbauan dan sosialisasi cegah terhadap Covid-19 termasuk himbauan tingkatkan kedisiplinan terhadap anjuran protokol kesehatan masih terus kita sampaikan kepada warga. Sehingga, upaya pemutusan mata rantai penyebaran virus tersebut berlangsung maksimal," Ucap Koptu Setyo Nur.(16-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Musrenbang Kabupaten Karanganyar Tahun 2024

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menghadiri Musrenbang Kabupaten Karanganyar di ...