Rabu, 12 Mei 2021

Cegah Penularan Covid 19 Jaga Jarak Wajib Dilaksanakan

KARANGANYAR - Anggota koramil 10/Jenawi bersama anggota Satpol PP kecamatan Jenawi melaksanakan patroli  pendisiplinan protokol kesehatan, dengan memberikan himbauan dan mengajak kepada warga desa  Balong, pedagang dan pembeli di sekitaran terminal Balong.

Disampaikan Pelda Afif bahwa patroli pendisiplinan protokol kesehatan, tidak hanya memberikan himbauan dan mengajak kepada warga desa  Balong, pedagang dan pembeli di sekitaran terminal Balong akan tetapi diharapkan warga tetap melaksanakan 3M.

3M yang dimaksud adalah Memakai masker saat keluar rumah atau mau berpergian terutama di tempat keramaian atau tempat umum. Mencuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir sebelum dan sesudah beraktifitas. Dan Menjaga jarak dengan orang lain atau tidak berkerumunan dan selalu menjaga kebersihan. Hal tersebut untuk mencegah  penyebaran virus Covid-19 "pungkas Pelda Afif.(10-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serka Maryadi Pantau Penggilingan Padi Di Wilayah Binaannya

KARANGANYAR — Dalam rangka meningkatkan swasembada pangan yang dicanangkan oleh pemerintah bekerjasama dengan TNI, Serka Maryadi Babinsa Des...