Senin, 31 Mei 2021

Klaster Pemudik, Kopda Suhardi Bersama Bidan Desa Laksanakan Tracking Di Wilayah

 KARANGANYAR - Kopda Suhardi anggota Koramil 14/Jatipuro bersama Bidan desa, Polsek, kepala Puskesmas didampingi petugas Puskesmas Jatipuro, kepala dusun Tegal Katak desa Jatiroyo, melaksanakan tracking kepada warga dusun Tegal Katak Desa Jatiroyo kecamatan Jatipuro melaksanakan tracking kepada warga yang terindikasi Covid-19 klaster pemudik. Senin (31/05/2021)

Dalam hal ini Bidan Desa menghimbau agar anggota keluarga yang telah kontak langsung dengan pasien positif Covid-19 agar melaksanakan isolasi mandiri,"terangnya.

Ditambahkan Kopda Suhardi bahwa tracking adalah salah satu upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19. Dengan itu, diharapkan warga tetap patuhi Protokol Kesehatan dan menjalankan 3M (Menggunakan Masker, Mencuci Tangan Pakai Sabun, dan Menjaga Jarak),"terangnya.

"PPKM berbasis Mikro lebih efektif dan roda perekonomian di desa tetap berjalan, tingkatkan imun dan iman kepada Allah SWT, agar diberikan kesehatan dan prekonomian segera pulih kembali," pungkas Suhardi.(14-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...