Minggu, 09 Mei 2021

Salah Satu Upaya Memutus Mata Rantai Covid 19 Dengan Melaksanakan Tracking

KARANGANYAR - Serda Didik Apriliyanto Babinsa Sedayu Koramil 13/Jumantono jajaran Kodim 0727/Karanganyar bersama Bidan Desa Sedayu, Satpol PP, dan Polsek Jumantono melaksanakan Tracing di salah satu warga binaan yang terpapar Covid 19 di dusun Jatisari desa Sedayu kecamatan Jumantono. Minggu (09/5/2021)

Dalam hal ini Bidan Desa menghimbau agar anggota keluarga yang telah kontak langsung dengan pasien positif Covid-19 agar melaksanakan isolasi mandiri,"terangnya.

Ditambahkan Serda Didik bahwa tracking adalah salah satu upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19. Dengan itu, diharapkan warga tetap patuhi Protokol Kesehatan dan menjalankan 3M (Menggunakan Masker, Mencuci Tangan Pakai Sabun, dan Menjaga Jarak).

"PPKM berbasis Mikro lebih efektif dan roda perekonomian di desa tetap berjalan, tingkatkan imun dan iman kepada Allah SWT, agar diberikan kesehatan dan prekonomian segera pulih kembali," pungkas Babinsa.(13-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pelaksanakan Hajatan Di Wilayah Binaan, Danramil Ajak Warga Menerapkan Protokol Kesehatan

KARANGANYAR – Babinsa desa Malanggaten Sertu Agung anggota Koramil 03/Kebakkramat bersama Polsek dan Satpol PP kecamatan Kebakkramat melaksa...