Selasa, 04 Mei 2021

Tarling Bupati Karanganyar Ingatkan Warga Untuk Tetap Menjaga Protokol Kesehatan

KARANGANYAR - Bupati Karanganyar, Juliyatmono memberikan Tauziah di Masjid Jami' Badriyah desa Dawung Matesih, kabupaten Karanganyar. Pada kesempatan itu, Bupati terus mengingatkan untuk selalu menjaga protokol kesehatan.

Orang nomor satu di Karanganyar, mengingatkan wabah Corona meminta semua mematuhi protokol kesehatan dan ojo sembrono. Virus ini nyata dan ada, sehingga tetap mematuhi dan menjaga kesehatan masing - masing. Jika badan agak terasa sakit lebih baik sholat dirumah. "Jangan terlalu takut namun juga jangan semborno tetap patuhi protokol kesehatan," pungkasnya.

Bupati juga menambahkan untuk sholat idul Fitri di kabupaten Karanganyar diperbolehkan di Masjid atau dilapangkan dengan mematuhi protokol kesehatan.

Bupati Karanganyar juga menghimbau kepada masyarakat Karanganyar pada hari raya jangan kumpul - kumpul dulu apalagi halal bihalal atau silahturahmi di tunda  dulu untuk mengurangi terjadinya lonjakan Convid-19.(Lam-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jalankan 5M Untuk Mencegah Penyebaran Covid 19

KARANGANYAR - Upaya memutus penyebaran Virus Covid 19 di wilayah kecamatan Mojogedang, anggota Koramil 05/Mojogedang Sertu Sugianto melaksan...