Senin, 03 Mei 2021

Sertu Sunarto Laksanakan Monitoring Kepatuhan Prokes

KARANGANYAR - Babinsa terus laksanakan monitoring kepatuhan warga terhadap prokes Covid-19. Hal itu dilaksanakan Babinsa Koramil 10/Jenawi Sertu Sunarto melaksanakan monitoring kepatuhan disiplin warga terhadap protokol kesehatan Covid-19 di seputaran terminal Jenawi, Senin 03 Mei 2021.

Penerapan protokol kesehatan Covid-19 ini, aparat Kowil harus mampu memberikan informasi yang jelas, serta terus melaksanakan pengawasan dan monitoring kepada warga sebagai bentuk perpanjangan dari kebijakan-kebijakan Pemerintah.

Hal inilah yang mendorong Babinsa untuk datang melaksanakan pengawasan terhadap pendisiplinan warga, hal itu agar warga tetap patuh kepada aturan protokol kesehatan Covid 19 ini.

"Sebagai aparat kewilayan kami akan selalu mencoba melakukan sosialisasi dan mengingatkan warga tentang disiplin prokes dan penarapan 3M," tutur Babinsa.(10-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serka Maryadi Pantau Penggilingan Padi Di Wilayah Binaannya

KARANGANYAR — Dalam rangka meningkatkan swasembada pangan yang dicanangkan oleh pemerintah bekerjasama dengan TNI, Serka Maryadi Babinsa Des...