Senin, 10 Mei 2021

Melalui Silaturahmi KBT, Perkuat Pancasila Sebagai Alat Pemersatu Bangsa

KARANGANYAR - Untuk memperkuat Pancasila sebagai alat pemersatu Bangsa, dalam rangka menjaga dan mempertahankan kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Kodim 0727/Karanganyar menggelar komunikasi sosial dengan KBT (Keluarga Besar TNI), bertempat di aula Makodim.

Komunikasi sosial/forum silaturahmi Keluarga Besar TNI tersebut dihadiri oleh LVRI, PEPABRI, PERIP, PPM, Keluarga Besar FKPPI, Generasi Muda FKPPI, HIPAKAD, KORPRI dan Dharma Pertiwi.

Adapun Sambutan Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P., yang disampaikan oleh Kapten Arh Heru Nugroho, sebagai insan yang beriman dan bertaqwa, marilah kita senantiasa memanjatkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, karena atas Rahmat dan Ridho-Nya pada hari ini kita dapat berkumpul ditempat ini untuk mengikuti kegiatan komunikasi sosial dengan keluarga besar TNI Kodim 0727/Karanganyar. 

Kegiatan komunikasi sosial dengan Keluarga TNI di wilayah Karanganyar, melalui Forum silaturahmi keluarga besar TNI dalam memperkuat Pancasila sebagai alat pemersatu bangsa dalam rangka menjaga dan mempertahankan kedaulatan NKRI". 

Silaturahmi ini bertujuan untuk mendekatkan TNI dengan rakyat, dalam hal ini kepada para generasi muda melalui silaturahmi Keluarga Besar TNI membentuk Sumber Daya Manusia (SDM) yang kreatif, inovatif dan adaptif. Melalui kegiatan ini pula, kami juga ingin menyampaikan, bahwa kegiatan komunikasi sosial dengan keluarga Besar TNI bertujuan untuk menjalin silaturahmi kepada Sesepuh kita agar tetap terjalin dengan baik.

Sebagaimana dipahami bersama, bahwa dalam setiap kegiatan komunikasi sosial dengan Keluarga Besar TNI untuk menumbuhkan rasa kebersamaan, meskipun sudah tidak muda lagi tetapi patut kita contoh sebagi pejuang yang handal dan tidak mengenal menyerah meskipun usia sudah senja,"pungkas Heru.(Tr-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Masih Dalam Masa Pandemi Covid 19, Anggota Koramil 05 Mojogedang Laksanakan Patroli Prokes

KARANGANYAR - Anggota Koramil 05/Mojogedang melaksanakan penegakan dan pendisiplinan protokoler kesehatan, serta menghimbau agar tetap menja...