Minggu, 02 Mei 2021

Sambangi Warga Guna Cegah Warga Berkerumun

KARANGANYAR - Sertu Rahmad Purwanto Babinsa anggota Koramil 10/Jenawi menyambangi warga guna mensosialisasikan 3M (Menggunakan masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak) di wilayah Kecamatan Jenawi, Sabtu 01 Mei 2021.

Sosialisasi 3M yang dilaksanakan oleh Sertu Rahmad tersebut untuk memberikan himbauan pencegahan Covid-19 kepada warga yang berkerumun dan memberikan masker, serta diharapkan warga selalu menerapkan 3M tersebut.

Danramil 10/Jenawi Lettu Paniyo menuturkan, bahwa aksi yang dilakukan oleh Babinsa dilaksanakan dalam rangka pencegah penyebaran Covid-19 serta sebagai langkah TNI dalam percepatan penanganan wabah virus Corona.

"Sehingga masyarakat lebih memahami betapa pentingnya penggunaan masker untuk mencegah Covid-19, semoga wabah ini bisa segera teratasi dan masyarakat pun bisa beraktifitas kembali dengan aman dan sehat,"tegas Danramil.(10-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Libur Lebaran Anggota Koramil Tawangmangu Melaksanakan Komsos Di Wisata Grojogan Sewu

KARANGANYAR — Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 08/Tawangmangu Kodim 0727/Karanganyar Serka Parno bersama Serda Anang melaksanakan Komu...