Sabtu, 29 Mei 2021

Turun Ke Jalan Babinsa Ingatkan Protokol Kesehatan

KARANGANYAR - Dalam mengantisipasi penyebaran virus Covid-19, Anggota Koramil 16/Colomadu jajaran Kodim 0727/Karanganyar Sertu Sugiyono melaksanakan patroli bersama Satpol PP kecamatan Colomadu, melaksanakan himbauan kepada warga binaannya, agar selalu menerapkan Social Distancing dan Fisikal Distancing. Sehingga dapat memutus jaringan dan penyebaran wabah Virus Covid-19 atau yang lebih akrab dikenal dengan Virus Corona. Jum'at (28/05/2021)

Lebih lanjut Sertu Sugiyono mengatakan, bahwa dalam melaksanakan sosialisasi 3M dan himbauan pada patroli tersebut, agar warga menjaga pola hidup sehat, tidak membuat keramaian dan mensosialisasikan himbauan dari pemerintah pusat agar setiap keluar rumah wajib memakai masker,"terangnya.

"Kegiatan patroli dan sosialisasi tersebut sebagai antisipasi penyebaran virus corona yang dilaksanakan oleh anggota Koramil bersama Satpol PP kecamatan Colomadu sangat direspon positif oleh masyarakat," pungkas Babinsa.(16-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Musrenbang Kabupaten Karanganyar Tahun 2024

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menghadiri Musrenbang Kabupaten Karanganyar di ...