Kamis, 13 Mei 2021

Idul Fitri Babinsa Tetap Laksanakan Pendisiplinan Prokes

KARANGANYAR - Tepat di waktu hari raya Idul Fitri Babinsa Kebak terus laksanakan monitoring kepatuhan warga terhadap prokes Covid-19, hal itu dilakukan oleh Babinsa Koramil 13/Jumantono Serma Sukarmin di wilayah kecamatan Jumantono, Kamis 13 Mei 2021.

Kegiatan Komsos yang dilaksanakan oleh Apkowil ini selain sebagai tugas pokok, juga sebagai sarana komunikasi kreatif kepada warga sekitar pangkalan. Agar warga sekitar pangkalan Koramil dapat mengenal dan merasakan keberadaan aparat kewilayahan Babinsa.

Apalagi pada penerapan protokol kesehatan Covid-19 ini, aparat Kowil harus mampu memberikan informasi yang jelas, serta terus melaksanakan pengawasan dan monitoring kepada warga sebagai bentuk perpanjangan dari kebijakan-kebijakan Pemerintah.

Hal inilah yang mendorong Babinsa untuk datang melaksanakan pengawasan terhadap pendisiplinan Prokes agar warga tetap patuh kepada aturan protokol kesehatan Covid 19 ini.

"Sebagai aparat kewilayan kami akan selalu mencoba melakukan sosialisasi dan mengingatkan warga tentang disiplin prokes dan penarapan 3M. Tidak masalah bagi saya disaat hari raya Idul Fitri tetap melaksanakan pendisiplinan Prokes, hal itu demi kebaikan kita bersama karena Covid 19 Belum berakhir," terang Serma Sukarmin.(13-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Desa Ngijo Pantau Langsung Vaksinasi SMP Negeri 1 Tasikmadu

KARANGANYAR - Upaya percepatan pelaksanaan program vaksinasi berbasis sekolah dilaksanakan oleh SMP Negeri 1 Tasikmadu yang dilaksanakan di ...