Minggu, 23 Mei 2021

Bersama Pak RT, Serma Rudi Laksanakan Tracking

KARANGANYAR - Serma Rudi anggota Koramil 01/Karanganyar bersama Kader kesehatan Kelurahan, didampingi Pak RT selaku anggota Jogo Tonggo, melaksanakan Tracing di salah satu warga binaan yang terpapar Covid 19 di desa desa Karanganyar kecamatan   Karanganyar. Minggu (23/5/2021)

Dalam hal ini Serma Rudi menghimbau agar anggota keluarga yang telah kontak langsung dengan pasien positif Covid-19, agar melaksanakan isolasi mandiri,"terangnya.

Ditambahkan Serma Rudi bahwa tracking adalah salah satu upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19, dengan itu diharapkan warga tetap patuhi Protokol Kesehatan dan menjalankan 3M (Menggunakan Masker, Mencuci Tangan Pakai Sabun, dan Menjaga Jarak).

"PPKM berbasis Mikro lebih efektif dan roda perekonomian di desa tetap berjalan, tingkatkan imun dan iman kepada Allah SWT, agar diberikan kesehatan dan prekonomian segera pulih kembali," pungkas Serma Rudi.(01-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Musrenbang Kabupaten Karanganyar Tahun 2024

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menghadiri Musrenbang Kabupaten Karanganyar di ...