Sabtu, 08 Mei 2021

Babinsa Selalu Berikan Pemahaman Prokes Guna Cegah Virus Corona

KARANGANYAR - Koptu Eko anggota Koramil 06/Karangpandan jajaran Kodim 0727/Karanganyar melaksanakan penegakan disiplin protokol kesehatan, dan pengecekkan bagi pedagang serta pengunjung pasar yang tidak memakai masker di pasar Karangpandan. Jum'at (07/5/2021)

Koptu Eko mengatakan, jika terdapat warga yang tidak disiplin, petugas dapat langsung menghampiri dan mengingatkan warga tersebut. Hal ini bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan mensukseskan kebijakan Pemerintah terkait Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Kami selalu memberikan pemahaman berupa edukasi terhadap masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan diantaranya (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak/menghindari kerumunan),"ujarnya.

Tujuan kami adalah melakukan pembinaan, sosialisasi protokol kesehatan, harapan kita agar warga dalam melakukan aktivitas kegiatan baik malam maupun siang hari selalu mengedepankan prokes, dan kepada warga Karangpandan agar juga mengambil peran dan berpartisipasi dalam upaya pencegahan Covid-19,"jelasnya.(06-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sosialisasi Sebagai Langkah Pengawasan Penegakan Disiplin Prokes

KARANGANYAR - Upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di kecamatan Karanganyar terus digalakkan, Serda Sutarta anggota Koramil 01/Kara...