Rabu, 21 Juni 2023

Acara Tradisi Penerimaan Dan Pelepasan Danrem Solo

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVIII Dim 0727/Karanganyar menghadiri Acara Tradisi Penerimaan Dan Pelepasan Danrem 074/Warastratama dari Brigjen TNI Anan Nurakhman,S.I.P. kepada Kolonel Inf Ali Akhwan, S.E. di Makorem 074/Warastratama, Surakarta, Selasa 20 Juni 2023.

Brigjen TNI Anan Nurakhman menyampaikan kepada Komandan Korem yang baru, Dandim terima kasih kepada seluruh Perwira yang sudah membantu saya selama berdinas di Korem 074 kurang lebih 8 bulan 20 hari. Saya sangat terkesan berada di tengah-tengah sekalian dengan kepadatan yang cukup besar, kita dapat melampaui itu semua dengan baik.

Sekali lagi saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada rekan-rekan semua yang telah bekerja dengan luar biasa, ini adalah kampung halaman saya sendiri setelah 24 tahun saya berdinas di TNI Angkatan Darat, tentunya ini merupakan hal yang berkah bagi kita semua dan bagi keluarga saya.

Para Babinsa Kodim harus lebih meningkatkan lagi kemampuan teritorialnya, tidak ada lagi yang menyakiti hati rakyat, dekat dengan rakyat kuasai potensi wilayah yang ada di tempat masing-masing. Saya yakin semuanya sudah mampu dan mengerti apa yang harus dilakukan seluruh anggota.

Harapan bisa menjadi lebih baik dari hari kemarin, apa yang sudah saya buat saya kerjakan tolong dilanjutkan. Namun apabila itu kurang baik tolong disempurnakan, saya mohon maaf apabila ada kesalahan tutur kata sikap perilaku yang kurang baik di kota Solo, kehidupan kita, kebersamaan kita, untuk berdinas di Korem ini sekali lagi terima kasih atas kehadiran dedikasi dan pengabdian yang telah diberikan pada Saya.(Lam-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Peran TNI Dalam Meningkatkan Ketahanan Pangan

KARANGANYAR — Sebagai wujud peran aktif TNI dalam meningkatkan ketahanan pangan di wilayah, Sertu Eko Prasetyo Babinsa desa Mojogedang anggo...