Kamis, 29 Juni 2023

Malam Takbiran Hari Raya Idul Adha Tahun 2023

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menghadiri Malam Takbiran Hari Raya Idul Adha Ta.2023, di Masjid Agung Madaniyah Kabupaten Karanganyar, Rabu 28 Juni 2023.
 
Bupati Juliyatmono menyampaikan, Pemerintah Kabupaten Karanganyar dan seluruh Kabupaten di Indonesia melalui sidang Isbad telah memutuskan bahwa sholat Idul Adha 1444 H jatuh hari Kamis tanggal 29 Juni 2023, ada juga yang melaksanakan sholat Idul Adha hari Rabu 28 Juni 2023, semua benar, semoga ibadah kita semua di terima Alloh SWT. 

Selain hari qurban ini adalah hari haji, semoga semua lancar, hari ini para jemaah haji sudah menunaikan rukun haji dengan baik, semoga do'a seluruh haji dari kabupaten Karanganyar di kabulkan Alloh SWT.

Mari kita terus beriktiar sekecil apapun,  apa yang kita korbankan untuk keseimbangan dan kemakmuran, selama kita masih hidup maka pengorbanan sebagai keharusan untuk senang berqurban.

Simbol hewan-hewan qurban itupun juga mengandung filosofi betapa Tuhan sangat ingin agar manusia terpenuhi kebutuhan gizinya, terpenuhi kebutuhan makanannya yang baik, disamping makanan yang dikonsumsi dengan baik tentu yang dihasilkan adalah kecerdasan berpikir kita, dengan gizi yang baik melalui simbol hewan korban yang disembelih.

Semoga ribuan hewan qurban yang disembelih masyarakat Karanganyar, Allah menggantinya dengan kenikmatan yang luar biasa yang diberikan Allah kepada seluruh warga masyarakat kabupaten Karanganyar.(Lam-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TMMD Bangkitkan Semangat Gotong Royong Masyarakat

KARANGANYAR — TMMD Sengkuyung I Tahun 2024 Kodim 0727/karanganyar di desa Kalijirak kecamatan Tasikmadu merupakan hal yang sangat positif. H...