Rabu, 14 Juni 2023

Berikan Semangat Disparpora Lakukan Pengukuran Pakaian Anggota Paskibraka Tahun 2023

KARANGANYAR — Anggota Kodim 0727/Karanganyar mendampingi Pengarahan Calon Paskibraka dan Pengukuran Baju Paskibraka Kabupaten Karanganyar Tahun 2023 di gedung Raden Mas Said, Tegalasri, Bejen, Kec. Karanganyar, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah, Rabu 14 Juni 2023.

Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Karanganyar melalui Bidang Kepemudaan melaksanakan kegiatan pengukuran pakaian untuk Anggota Paskibraka Kabupaten Karanganyar.

Kegiatan ini diikuti oleh Anggota Paskibraka yang berasal dari SMA/SMK Kabupaten Karanganyar, dan telah dinyatakan lolos seleksi sampai tahap akhir yang telah dilaksanakan dari bulan Maret lalu. Adapun jumlah Anggota Paskibraka yang lolos seleksi yakni berjumlah 34 kelompok putri dan 42 kelompok putra.

"Hari ini Bidang Kepemudaan melakukan pengukuran pakaian untuk Calon Anggota Paskibraka Kabupaten Karanganyar Tahun 2023, yang sebelumnya telah lulus seleksi pada bulan Maret lalu. Pengukuran ini kita lakukan lebih awal, berharap pada pelaksanaan pada hari H nanti tidak terkendala pada pakaian," jelas Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Karanganyar, Hari Purnomo.

Pada pelaksanaan Pelatihan Calon Paskibraka Kabupaten Karanganyar tahun 2023, calon anggota Paskibraka akan mendapatkan Baju PDU, Topi, Peci, sepatu dan traning 2 Stel. Besar harapan kita bersama pelaksanaan Pelatihan Paskibraka Tahun 2023 dilancarkan dan sukses sampai selesai.(Lam-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bantu Petugas, Babinsa Plosorejo Dampingi Posyandu

KARANGANYAR — Pelayanan Posyandu merupakan kegiatan kesehatan untuk masyarakat yang dibantu oleh petugas kesehatan dari Puskesmas, dengan tu...