Rabu, 28 Juni 2023

Babinsa Desa Plosorejo Melaksanakan Pendampingan Pemotongan Hewan Qurban

KARANGANYAR — Rabu 28 Juni 2023, Babinsa desa Plosorejo Sertu Usman Kartawijaya anggota Koramil 07/Matesih melaksanakan pendampingan pemotongan hewan Qurban bersama warga dusun Ploso RT 01 & 02 RW 02 desa Plosorejo.

Dalam kesempatan tersebut Sertu Usman menjelaskan, bahwa di hari raya Idul Adha ini, bagi umat Islam yang mampu dianjurkan untuk berqurban. Kegiatan ini kita lakukan dengan tujuan untuk mendekatkan dan membina hubungan silaturohim yang baik antara TNI dengan rakyat, agar menjadi lebih dekat dan akrab serta memantau aktifitas di wilayah binaan. 

Danramil 07/Matesih Kapten Priyo mengungkapkan, bahwa salah satu tugas yang dilaksanakan oleh para Babinsa adalah ikut serta berperan aktif memberikan pendampingan dan membantu pelaksanaan penyembelihan hewan Qurban, hingga pelaksanaan pembagian daging secara langsung kepada warga masyarakat yang berhak menerimanya agar berlangsung tertib dan aman.

Mudah-mudahan apa yang kita lakukan dapat memberikan rasa aman, nyaman dan kebersamaan bagi masyarakat warga khususnya di wilayah kampung Ploso desa Plosorejo dalam kegiatan Idul Adha 1444 H.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Danramil Karanganyar Sambut Kedatangan Jama'ah Haji Kabupaten Karanganyar

KARANGANYAR — Sambut kedatangan jemaah haji asal kabupaten Karanganyar di masjid Madaniyah kecamatan Karanganyar kabupaten Karanganyar. Angg...