Minggu, 18 Juni 2023

Upacara Persemayaman Dan Pemberangkatan Almarhum Jenazah Peltu (Purn) Rubertus Mugiyono

KARANGANYAR - Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., dalam hal ini diwakili oleh Danramil 03/Kebakkramat Kapten Inf Suratman, bertidak sebagai Inspektur Upacara pada pelaksanaan Upacara persemayaman dan pemberangkatan jenazah Almarhum Peltu (Purn) Rubertus Mugiyono, Bertempat di Perumahan Gaum, Tasikmadu, Minggu 18 Juni 2023.

Adapun sambutan Inspektur Upacara, Pada Upacara persemayaman dan pemberangkatan Alm. Peltu (Purn) Rubertus Mugiyono, Pada kesempatan yang penuh rasa Bela sungkawa ini, kami mohon kepada seluruh hadirin, Bersama-sama untuk memanjatkan do'a menurut agama dan keyakinan masing-masing kehadirat Tuhan Yang Maha pengampun. Semoga segala dosa almarhum dapat diampuni dan diterima amal baktinya serta arwahnya dapat ditempatkan di sisi Tuhan yang maha pengasih. 

Kepada keluarga almarhum yang ditinggalkan, Kami mengharapkan agar 
Dapat menerima musibah ini dengan tawakal dan ikhlas. Semoga Tuhan yang maha pengasih selalu memberikan Taufik dan hidayahnya. 

Selanjutnya kami akan memberangkatkan jenazah almarhum Peltu (Purn) Rubertus Mugiyono yang akan di makamkan di TMP Munggur, Karanganyar dengan upacara militer. 

Tiada lupa kami menyampaikan penghargaan serta terima kasih yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah memberikan bantuan baik moril maupun materiil, Sampai dengan meninggalnya almarhum Peltu (Purn) Rubertus Mugiyono yang sama-sama kita cintai.(Tr-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halal Bihalal Keluarga Besar NU Kabupaten Karanganyar Tahun 2024

KARANGANYAR — Bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Karanganyar telah dilaksanakan kegiatan Halal Bihalal Keluarga Besar Nahdatul Ulama (N...