Rabu, 21 Juni 2023

Danramil 05 Mojogedang Tutup Usia

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., bertidak sebagai Irup pada pelaksanaan Upacara persemayaman dan pemberangkatan jenazah Almarhum Kapten Inf Suparman (Danramil 05/Mojogedang) di Krapyak, Pucangan, Kartosuro, Sukoharjo, Selasa 20 Juni 2023.

Almarhum Kapten Inf Suparman, meninggal dunia pada hari Senin tanggal 19 Juni 2023 pukul 21.20 WIB di RS Yarsis Surakarta karena sakit. 

Dandim mengatakan pada kesempatan yang penuh rasa bela sungkawa ini, kami mohon kepada seluruh hadirin, bersama-sama untuk memanjatkan do'a menurut agama dan keyakinan masing-masing kehadirat Tuhan Yang Maha Pengampun. Semoga segala dosa almarhum dapat diampuni dan diterima amal baktinya serta arwahnya dapat ditempatkan disisi Tuhan Yang Maha Pengasih.

Kepada keluarga yang ditinggalkan, kami mengharapkan agar dapat menerima musibah ini dengan tawakal dan ikhlas. Semoga Tuhan Yang Maha Pengasih selalu memberikan taufik dan hidayahnya.(Tr-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halal Bihalal Keluarga Besar NU Kabupaten Karanganyar Tahun 2024

KARANGANYAR — Bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Karanganyar telah dilaksanakan kegiatan Halal Bihalal Keluarga Besar Nahdatul Ulama (N...