Senin, 26 Juni 2023

Dandim Karanganyar Pastikan Kesiapan TMMD Reguler Ke 117 Tahun 2023

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karangnayar Letkol Inf Adri Army Yudha Ardhitama,S.I.P meninjau langsung lokasi dan sasaran TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Regular ke 117 Tahun 2023 yang rencananya dilaksanakanan di Desa Gentungan Mojogedang, Karanganyar, Senin 23 Juni 2023.

Turut Mendampingi dalam peninjauan lokasi TMMD Reg 117 yaitu, Kepala Dispermades Sundoro, S.sos,M.A. Kapten Cpl Suryanto Danramil 05/Mojogedang Kepala desa Gentungan Suwito, Batiter Kodim Pelda Yohanes, Babinsa Gentungan Sertu Mujiono.

TMMD Reguler ke 117 ini rencananya akan dibuka pada hari Rabu tanggal 12 Juli 2023 mendatang, dengan sasaran pembuatan betonisasi jalan sepanjang 800 meter tebal 0,12 meter dengan lebar 3 meter, Pembuatan Talud 300 meter, Rehab rumah 1 unit di dusun Gentungan, Jembatan 8 meter, lebar 3 meter, tinggi 3 meter, serta Gorong gorong 1 unit dan masih ada sasaran non fisik lainya.

Dandim mengungkapkan target pelaksaannya adalah selama 30 hari kedepan sejak dibukanya TMMD. Pelaksanaan program TMMD Reguler ke 117 untuk membantu percepatan pembangunan di wilayah Kabupaten Karanganyar. Selaras dengan program Pemerintah Kabupaten Karanganyar saat ini sangat luar biasa dalam mewujudkan pemerataan pembangunan desa, sehingga dapat meningkatkan perekonomian masyarakat Kabupaten Karanganyar

"Program TMMD ini adalah wujud pengabdian TNI untuk rakyat, diharapkan pada pelaksanaanya nanti  kekompakan terus dijaga sampai tiba  pelaksanaan TMMD, sehingga masyarakat dan TNI betul-betul terasa manunggalnya,"tutup Dandim.(Aw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Peran TNI Dalam Meningkatkan Ketahanan Pangan

KARANGANYAR — Sebagai wujud peran aktif TNI dalam meningkatkan ketahanan pangan di wilayah, Sertu Eko Prasetyo Babinsa desa Mojogedang anggo...