Senin, 05 Juni 2023

Upacara Serah Terima Jabatan Dandim 0724 Boyolali Dan Laporan Korp Kasiren Korem 074 Warastrama

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., Turut menghadiri Upacara Serah Terima Jabatan Dandim 0724/Boyolali dan laporan Korp Kasiren Korem 074/Warastratama, bertemoat di aula Makorem 074/Warastrama, Minggu 04 Juni 2023.

Komandan Korem 074/Warastrama Kolonel Inf Anan Nurakhman, S.I.P, mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Letkol Arm Ronald Febriano Siwabesy, ML.A., atas dedikasi dan pengabdiannya dalam mengemban tugas jabatan Komandan Kodim 0724/Boyolali selama ini. 

Ucapan yang sama juga saya sampaikan kepada Ibu Ronald Febriano Siwabesy, atas seluruh sumbangsih dan karyanya yang telah turut serta membesarkan nama organisasi Persit Kartika Chandra Kirana. 

Selanjutnya saya mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di satuan Korem 074/Warastratama kepada Letkol Inf Wiweko Wulang Widodo, S.Pd., M. Han., sebagai Komandan Kodim 0724/Boyolali dan Letkol Kav Burhanuddin, S.T., sebagai Kasiren Korem 074/Warastratama masing-masing beserta Isteri. 

Saya berharap, kepercayaan dan tanggung jawab yang diberikan oleh pimpinan TNI AD, hendaknya diterima dengan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, disertai tekad untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab jabatan ini dengan sebaik-baiknya. Saya ingatkan bahwa pangkat dan jabatan itu suatu amanah yang harus dipertanggungjawabkan kepada Tuhan dan negara. 

Pergantian pejabat di lingkungan TNI AD merupakan bagian dari mekanisme pembinaan Personel dalam rangka mewujudkan TNI AD yang profesional, modern dan adaptif. Mekanisme Ini dirancang sedemikian rupa agar prosesnya berjalan secara objektif dan selaras dangan kebijakan reformasi birokrasi TNI AD yaitu membentuk organisasi yang efektif, transparan dan akuntabel serta mendukung tata kelola pemerintahan yang baik dan bersih.

Oleh karenanya, saya menaruh harapan besar kepada para pejabat baru untuk melanjutkan hal-hal positif yang telah dilakukan, serta mendorong percepatan hal-hal yang belum terselesaikan oleh pejabat sebelumnya. Saya percaya dengan berbagai pengalaman tugas, kemampuan, inovasi dan kreativitas yang dimiliki, para pejabat baru dapat meningkatkan situasi kerja yang semakin efektif dan produktif.

Selanjutnya saya mengucapkan selamat jalan dan selamat bertugas di satuan yang baru kepada Letkol Arm Ronald Febriano Siwabesy, M.A. sebagai Pamen Mabes TNI untuk Kabag Kerma Bilateral Ditbinkersin PMPP TNI.(Tr-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TMMD Bangkitkan Semangat Gotong Royong Masyarakat

KARANGANYAR — TMMD Sengkuyung I Tahun 2024 Kodim 0727/karanganyar di desa Kalijirak kecamatan Tasikmadu merupakan hal yang sangat positif. H...