Senin, 12 Juni 2023

Berkah TMMD Ibu Surati Dapat Bantuan RTLH

KARANGANYAR — TMMD Sengkuyung I di desa Girilayu telah ditutup pada hari ini Kamis 08 Juni 2023 lalu, berkah Ibu Surati (55) warga dusun Sumengguh RT 006 RW 009 desa Girilayu kecamatan Matesih mendapatkan bantuan RTLH (Rumah Tidak Layak Huni).

Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., mengatakan TMMD kali ini mengusung tema "Sinergi Lintas Sektoral Mewujudkan Kemanunggalan TNI-Rakyat Semakin Kuat".

Letkol Army mengungkapkan bahwa program TMMD merupakan salah satu upaya TNI dalam memperkuat ketahanan masyarakat sebagai potensi kewilayahan. Program TMMD yang dimulai sejak tahun 1980 dengan sebutan Program ABRI Masuk Desa (AMD).

TMMD ini sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Indonesia yang sebagian besar tinggal di daerah pedesaan, seperti yang diterima Ibu Surati mendapatkan bantuan RTLH dalam program TMMD.

TMMD juga dimaksudkan untuk mempercepat, pembangunan sarana prasarana dan infrastruktur di wilayah yang masih sangat membutuhkan," ungkap Dandim.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H Kenalpot Brong Dan Ratusan Miras Dimusnahkan

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., bersama Forkopimda Karanganyar memusnahkan seju...