Jumat, 23 Juni 2023

Rakor Persiapan TMMD Reguler Tahun 2023

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., diwakili Kepala Staf Kodim Mayor Chb Sutaryanta Menghadiri Rakor Persiapan TMMD Reguler Tahun 2023 di aula Dispermades pada hari Rabu 21 Juni 2023.

Kegiatan TMMD Reguler ke 117 akan dilaksanakan di dusun Gayam dan dusun Sidomulyo desa Gentungan kecamatan Mojogedang kabupaten Karanganyar, yang rencana pembukaanya akan dilaksanakan pada tanggal 12 Juli 2023.

Adapun rencana sasaran dalam pelaksanaan kegiatan TMMD Reguler ke 117 meliputi Sasaran Fisik dengan betonisasi jalan sepanjang 800 m, dengan tebal 0.12 cm, Talut penahan tanah Jembatan dengan panjang 8 m, lebar 4 m. Pembangunan gorong - gorong, dan RTLH 1 unit Rumah. 

Sasaran non fisik antara lain Donor Darah, Akseptor KB, Khitanan massal, Penanaman Pohon, Pasar Murah dan olahraga. Pelatihan pembuatan kue kering dan basah dari bahan Talas, Pemberian paket Sembako, Perpustakaan keliling, Pengobatan gratis serta Pelayanan perijinan NIB.

Drs. Sundoro Budi Karyanto kepala dinas Dispermades kabupaten Karanganyar mengatakan, bahwa TMMD reguler ini adalah beda dengan TMMD yang lain, sehingga dalam pelaksanaanya kita harus bersama-sama mensukseskan kegiatan ini.

Untuk itu sebelum kami melapaorkan kepada bapak Bupati, agar rencana ini betul-betul direncanakan dengan matang, sehingga rencana yang kita buat dan laporkan ke bapak Bupati dapat diterima dan mendukung penuh.

Dengan pengalaman yang sudah kita laksanakan, bahwa kabupaten Karanganyar sudah pernah mendapat juara tingkat nasional TMMD Reguler, diharapkan pelaksanaan TMMD yang rencananya akan di laksanakan di desa Gentungan kecamatan Mojogedang pada tahun 2023 ini semoga dalam pelaksanaanya harus lebih baik lagi dari tahun sebelumnya.(Aw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sambung Silaturahmi Kodim Karanganyar Gelar Halal Bihalal

KARANGANYAR — Kodim 0727/Karanganyar melaksanakan acara Halal Bihalal yang diikuti Prajurit maupun PNS Makodim beserta jajaran Koramil dan S...