Rabu, 07 Juni 2023

HUT Bhayangkara Ke 77, Anggota Kodim 0727 Karanganyar Ikuti Donor Darah

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati Hari Jadi Bhayangkara ke 77, Kodim 0727/Karanganyar ikut andil dalam aksi sosial donor darah di Polres Karanganyar, Rabu 07 Juni 2023.

Komandan Kodim 0727/Kra Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, SIP, ditempat terpisah mengatakan, "kegiatan bakti sosial donor darah ini dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023.

"Selain menyambut HUT Bhayangkara, kegiatan kemanusiaan ini sekaligus meningkatkan sinergitas TNI-POLRI dalam membantu ketersediaan darah di PMI kabupaten Karanganyar,"jelasnya.

Lebih lanjut, langkah ini secara tidak langsung dapat membantu masyarakat yang sedang membutuhkan darah, karena setetes darah sangat berarti bagi kehidupan orang lain dan ini juga merupakan ladang ibadah yang betul-betul bermanfaat bagi masyarakat.

"Semoga TNI-POLRI selalu kompak bersinergi dalam menjaga keamanan NKRI, sekali lagi saya ucapkan selamat Hari Jadi Bhayangkara Ke 77 Tahun 2023.

"Selagi kita bisa dan mampu, kita akan terus lakukan hal positif dan bermanfaat bagi masyarakat. Salah satunya dengan aksi donor darah. Semoga dapat bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan,"tutupnya.(Lam-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Libur Lebaran Anggota Koramil Tawangmangu Melaksanakan Komsos Di Wisata Grojogan Sewu

KARANGANYAR — Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 08/Tawangmangu Kodim 0727/Karanganyar Serka Parno bersama Serda Anang melaksanakan Komu...