Rabu, 04 Desember 2019

Apel Pagi Sebagai Sarana Untuk Menyampaikan Informasi Kepada Anggota

Kodim Karanganyar - Kepala Staf Kodim 0727/Karanganyar Mayor Inf Suwarko mewakili Dandim Letkol Inf Andi Amin Latama, S.Sos., mengambil apel pagi di halaman Makodim dilanjutkan lari aerobik di lingkungan Cangakan, Selasa (03/12/19).

Apel ini bertujuan untuk menyampaikan informasi dari Komandan Kodim pada jam Komandan hari Senin kemarin, dan pengecekan anggota serta untuk memberikan arahan, penekanan kepada para anggota agar dalam pelaksanaan tugas dilaksanakan penuh rasa tanggung jawab.

Ditambahkan Kasdim, kepada para Babinsa agar mewaspadai hal-hal menonjol di wilayahnya dan perkembangan situasi (Bangsit), karena Babinsa adalah ujung tombak satuan Komando kewilayahan TNI-AD. Setelah melaksanakan apel pagi, seluruh anggota melaksanakan lari aerobik di wilayah Cangakan.

"Kita jangan terlena dengan tugas kewilayahan, sehingga kesehatan dan kebersihan kantor terlupakan, jadi kalau badan kita sehat dan kantor bersih tugas kewilayahan dapat tercapai," terang Kasdim.

(Lam-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Desa Ngijo Pantau Langsung Vaksinasi SMP Negeri 1 Tasikmadu

KARANGANYAR - Upaya percepatan pelaksanaan program vaksinasi berbasis sekolah dilaksanakan oleh SMP Negeri 1 Tasikmadu yang dilaksanakan di ...