Kamis, 05 Desember 2019

Babinsa Pantau Pengaspalan Jalan di Wilayah Binaan

Kodim Karanganyar - Babinsa Koramil 06/Karangpandan Serda Wardoyo bersama Bhabinkamtibmas Aiptu Agus Triyono, melaksanakan pendampingan dan pemantauan pembangunan Send Sheet atau Pengaspalan jalan di dusun Jembangan, desa Harjosari, kecamatan Karangpandan. Selasa (03/12) 

Pemantauan yang dilakukan Serda Wardoyo merupakan kegiatan rutin setiap adanya pembangunan di wilayah binaanya. Pelaksanaan pembangunan infrastruktur kali ini pengaspalan jalan panjang 702 meter dan lebar 2,5 m dengan menggunakan dana yang diambil dari Dana Desa tahap tiga tahun 2019.

"Dengan adanya kami turun langsung ke wilayah untuk menambah motivasi kerja warga dusun Jembangan. Kami tidak bosan-bosannya akan selalu memantau dan adakan pendampingan pelaksanaan pembangunan Infrastruktur ini. Sebisa mungkin akan membantu setiap ada kesulitan dan permasalahan yang mungkin terjadi dalam pelakasnaan pembangunan ini,"ungkap Babinsa. 

(06-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...