Senin, 16 Desember 2019

Do'a Bersama Dalam Rangka Hari Juang Kartika Tahun 2019 Kodim 0727 Karanganyar

Kodim Karanganyar – Bertempat di garasi Makodim, Jum’at (13/12/2019). Danramil 08/Tawangmangu Kapten Arh Heru mewakili Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andi Amin Latama, S.Sos., mengikuti Do’a Bersama Dalam Rangka Hari Juang Kartika Tahun 2019 Kodim 0727/Karanganyar. 

Kegiatan do’a bersama ini merupakan momentum yang tepat untuk Instropeksi diri, termasuk memperbaiki kinerja dalam setiap pelaksanaan tugas pokok sebagai Prajurit TNI AD khususnya Anggota Kodim Karanganyar.

Do’a bersama tersebut untuk meningkatkan rasa cinta dan bangganya terhadap TNI AD, sehingga dapat memupuk semangat serta jiwa korsa Prajurit dalam meningkatkan pengabdian kepada Bangsa dan Negara, serta memantapkan kemanunggalan TNI AD dengan Rakyat.

“Pada kesempatan do’a bersama ini dipimpin oleh Peltu Marwan. Ia menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan perintah dari Komando atas, kita ambil hikmah do’a bersama dalam rangka Hari Juang Kartika Ta. 2019 yaitu untuk selalu meningkatkan amal ibadah, serta teruslah berinstropeksi diri agar kita menjadi manusia yang lebih baik dan bermanfaat. Diharapkan do’a bersama ini dapat menumbuhkan kesadaran dan rasa senasib sepenanggungan antara Prajurit dan PNS Kodim 0727 Karanganyar,”pungkas Marwan.

(Lam-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Desa Ngijo Pantau Langsung Vaksinasi SMP Negeri 1 Tasikmadu

KARANGANYAR - Upaya percepatan pelaksanaan program vaksinasi berbasis sekolah dilaksanakan oleh SMP Negeri 1 Tasikmadu yang dilaksanakan di ...