Senin, 30 Desember 2019

Danramil Tasikmadu Wakili Dandim Hadiri HUT Sanggar Seni Kembang Joyo ke 3 Tahun 2019

Kodim Karanganyar - Dalam memperingati Hari Ulang Tahun ke 3 Sanggar Seni Kembang Joyo. Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andi Amin Latama, S.Sos. yang diwakili Danramil 2/Tasikmadu Kapten Inf Supardi turut menghadiri acara yang dilaksanakan di Papahan Tasikmadu Karanganyar. Sabtu (28/12)

Dalam hal ini Bupati Karanganyar Drs H. Juliyatmono diwakili Pak Tasa menyatakan bahwa Sanggar Seni Kembang Joyo ini termasuk yang paling aktif di kabupaten Karanganyar. Pesan Pak Bupati tingkatkan semangat kreativitas latihan keterampilan anak anak. Mari kita didik anak anak generasi muda untuk lebih senang kepada budaya kita dalam rangka melestarikan, mengembangkan dan memanfaatkan budaya yang ada.

Maka untuk itu Pemerintah kabupaten Karanganyar menyambut baik, termasuk kemarin pada saat Karanganyar Expo Sanggar Seni Kembang Joyo ini kita mintai bantuan untuk mengisi salah satu acara di alun alun, alhamdulillah sambutan dari masyarakat cukup mengesankan. Sehingga Sanggar Seni Kembang Joyo semakin hari semakin meningkat, dan semakin berprestasi,"pungkasnya.

(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Patroli Ke Wilayah Binaan, Babinsa Ajak Warga Patuhi Prokes

KARANGANYAR – Dalam melaksanakan Patroli PPKM Mikro dan Sosialisasi 3M kepada warga/pengunjung di Poskamling desa Gaum kecamatan Tasikmadu, ...