Olahraga Bersama dan Tasyakuran Peringati Hari Juang TNI-AD

Posted by kodimkaranganyar on Desember 18, 2019 with No comments
Kodim Karanganyar - Hari Juang TNI-AD (Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat) tahun 2019, Kodim 0727/Karanganyar menggelar olahraga bersama dan tasyakuran yang bertempat di plasa alun-alun kabupaten Karanganyar, 17 Desember 2019.

Olahraga bersama tersebut dikuti oleh Anggota Kodim 0727/Karanganyar, Ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVIII Dim 0727, Polres Karanganyar, Satpol PP (Satuan Polisi Pamong Praja), Pemerintah Daerah, Ormas, Pelajar dan Masyarakat umum, dan juga dihadiri oleh Waka Polres Karanganyar Kompol Diyah, Kesbangpol Agus Cipto Waluyo, Sekretaris Daerah Kabupaten Karanganyar Sutarno.

Setelah pelaksanaan olahraga bersama selesai, dilanjutkan dengan acara tasyakuran. Acara tasyakuran di awali dengan prosesi pemotongan tumpeng oleh Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andi Amin Latama, S.Sos., yang diwakili oleh Mayor Inf Suwarko. Potongan tumpeng tersebut kemudian diberikan kepada Perwira tertua, dalam hal ini yaitu Danramil 08/Tawangmangu Kapten Arh Heru.

(Tr-Pendim 0727/Kra)