Senin, 09 Desember 2019

Tulus Iklas Babinsa Dalam Menjalankan Tugas Untuk Kesejahteraan Warga

Kodim Karanganyar - Sinergitas Babinsa Ngepungsari Koramil 14/Jatipuro Sertu Budi Cahyono bersama Bhabinkamtibmas Aipda Rudi, memberikan pendampingan perangkat desa memasang Sticker PKH dan BPNT di rumah warga yang berhak menerima bantuan. Senin (09/12)

Tulus Iklas Babinsa dalam menjalankan tugas di wilayah setiap saat dibutuhkan mesti siap, Babinsa proaktif hadir di wilayah desa binaannya dimanapun wilayah ada suatu kegiatan, disitu Babinsa selalu ada dan berbaur dengan masyarakat paling bawah sekalipun. Bulat tekad Babinsa untuk selalu siap membantu kesulitan warga masyarakat, baik tenaga maupun pikiran,”terang Budi.

Kepala Desa Ngepungsari Paryanto, mengatakan kami tetap akan berupaya untuk mendata dan mengajukan warganya yang kurang mampu dan perlu mendapatkan bantuan PKH ataupun BPNT tersebut kepada Dinas Sosial Kabupaten Karanganyar,”ungkapnya.

(14-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Desa Ngijo Pantau Langsung Vaksinasi SMP Negeri 1 Tasikmadu

KARANGANYAR - Upaya percepatan pelaksanaan program vaksinasi berbasis sekolah dilaksanakan oleh SMP Negeri 1 Tasikmadu yang dilaksanakan di ...