Senin, 02 Desember 2019

Danramil Jumantono Hadiri Pembinaan Wilayah Binaan

Kodim Karanganyar - Kehidupan yang semakin modern dan teknologi yang semakin maju membawa dampak positif dan negatif. Dari segi positif, kehidupan menjadi lebih mudah dan efisien, sedangkan dari segi negatif, membawa dampak masyarakat yang individual. Sehingga semangat kebangsaan dan kepedulian semakin dangkal serta menurun, terutama dikalangan generasi muda.

Menyikapi hal tersebut, Danramil 13/Jumantono Kapten Ctp Martono dalam kegiatan pembinaan wilayah yang dilaksanakan di aula kecamatan Jumantono, memberikan wawasan kebangsaan kepada seluruh kepala desa dan kepala dusun sekecamatan Jumantono. Senin (02/12/19)

Danramil mengajak kepada seluruh Kades dan Kadus sebagai unsur dalam pemerintahan, harus mampu menjawab tantangan yang ada dan mampu memberikan edukasi kepada masyarakat di wilayahnya dalam hal berbangsa dan bernegara, agar jiwa nasionalisme dan patriotisme masyarakat meningkat dan menguat untuk keutuhan NKRI,”terangnya.

(13-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Musrenbang Kabupaten Karanganyar Tahun 2024

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menghadiri Musrenbang Kabupaten Karanganyar di ...