Senin, 09 Desember 2019

Pembinaan Teritorial Melalui Olahraga

Kodim Karanganyar - Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andi Amin Latama, S.Sos, bersama dengan Bupati Karanganyar Drs. H. Juliyatmono, MM., dan Forkopimda Karanganyar bermain Sepakbola melawan Senkom Kabupaten Karanganyar, bertempat di lapangan Desa Koripan (Matesih), Sabtu Sore (07/12/19).

Letkol Andi menuturkan, bermain sepak bola ini merupakan momen yang sangat berharga, dalam rangka memeriahkan turnamen sepakbola Jokam Sekar Ayu Batik Cup Tahun 2019. Disamping itu, kegiatan ini juga positif sebagai media komunikasi antara TNI, Pemerintah dan Masyarakat. Dengan harapan dapat memberikan konstribusi positif dalam olahraga sepak bola.

Dandim juga menambahkan, sebagai seorang anggota TNI, di dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab untuk mencapai tugas pokok yang dilaksanakan, ada peran dan fungsi yang dilaksanakan. Dua fungsi diantaranya yaitu fungsi utama pertempuran dan fungsi kedua pembinaan teritorial. Melalui olahraga sepakbola inilah kita dapat  melaksanakan fungsi pembinaan teritorial,”ungkapnya.

(Tr-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Desa Ngijo Pantau Langsung Vaksinasi SMP Negeri 1 Tasikmadu

KARANGANYAR - Upaya percepatan pelaksanaan program vaksinasi berbasis sekolah dilaksanakan oleh SMP Negeri 1 Tasikmadu yang dilaksanakan di ...