Senin, 30 Desember 2019

Archer Ardadedali Archery Club Kabupaten Karanganyar, Alfin Dias Raharjo Raih 3 Medali Divisi Compound Putra

Kodim Karanganyar - Gelaran Kejuaraan Panahan Jogja  Archery Tournament 2019 yang digelar selama dua hari yakni Sabtu - Minggu (28-29 Desember 2019) bertempat di Lapangan Panahan Kopertis Jl. Tentara Pelajar, Bumijo, kecamatan Jetis, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta, Senin (30/12/2019).

Klub Panahan Ardadedali Archery Club Kabupaten Karanganyar yang di wakili Archer Alfin Dias Raharjo, turun pada Divisi Compound Putra tampil perdana dan sukses meraih 3 medali perunggu.

"Saya bangga dengan kerja keras Archer Alfin Dias Raharjo yang begitu tenang menghadapi lawan yang cukup berat. Ini merupakan awal yang baik, dan kami berharap kesuksesan ini bisa diikuti Archer Ardadedali Archery Club Kabupaten Karanganyar serta atlet dari cabang olahraga lainnya," ungkap Pelatih Hermawan Tjahjanto anggota Kodim 0727/Karanganyar.

Lebih lanjut Coach Official Ardadedali Suparmo Mothang juga mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah banyak membantu dari segi moril dan materiil, sehingga mendatang para Archer Ardadedali Archery Club Kabupaten Karanganyar dapat menuai prestasi yang lebih tinggi di kancah nasional dan Internasional,”terangnya.

(Pemdim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serka Maryadi Pantau Penggilingan Padi Di Wilayah Binaannya

KARANGANYAR — Dalam rangka meningkatkan swasembada pangan yang dicanangkan oleh pemerintah bekerjasama dengan TNI, Serka Maryadi Babinsa Des...