Senin, 09 Desember 2019

Forkopimca Jenawi Dampingi Pemasangan Sticker PKH dan BPNT

Kodim Karanganyar - Jajaran forum komunikasi pimpinan kecamatan Jenawi pendamping PKH, Satgaskin, TKSK, Babinsa dan Bhabinkamtibmas bersama-sama melaksanakan pendampingan dalam penempelan/pemasangan sticker PKH dan BPNT di wilayah desa Trengguli kecamatan Jenawi. Kamis (05/12)

Sesuai petunjuk dari Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Karanganyar mentargetkan pemasangan sticker di rumah warga Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang menjadi peserta Program Keluarga Harapan (PKH), dan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) selesai pada pekan depan.

Oleh karena itu, diharapkan kerjasama yang sinergis antara Satgaskin, Babinsa dan Bhabinkamtibmas untuk melaksanakan program pemerintah tersebut. 

Pada kesempatan tersebut anggota Satgaskin menyampaikan kepada KPM (Keluarga Penerima Manfaat) untuk tidak melepas sticker tersebut, apabila sticker tersebut dilepas secara otomatis hilang/mengundurkan diri dari keikutsertaan sebagai keluarga penerima manfaat,”terangnya.

(10-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Musrenbang Kabupaten Karanganyar Tahun 2024

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menghadiri Musrenbang Kabupaten Karanganyar di ...