Selasa, 17 Desember 2019

Hairforce 3 Fun 3 Lanud Adi Sumarmo 2019

Kodim Karanganyar – Kapten Arm Priyo Danramil 16/Colomadu mewakili Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andi Amin Latama, S.Sos., mengikuti Hairforce 3 Fun 3 Lanud Adi Sumarmo 2019, di lapangan Lanud Adi Sumarmo, Minggu (15/12/19).

Kolonel Pnb Adrian Damanik Danlanud Adi Sumarmo Mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat Soloraya dan awak media yang telah ikut mendukung, dan mensukseskan Kegiatan 3 Fun 3 tahun 2019 di Lanud Adi Soemarmo.

Tak lupa saya juga mengapresiasi yang sebesar besarnya kepada masyarakat Soloraya bahkan Jogjakarta, yang telah berantusias mengikuti 3 Fun 3 tahun 2019 di Lanud Adi Soemarmo. Karena sungguh diluar dugaan kami semuanya, yang mana kami menyiapkan tiket sebanyak 15.000 tiket habis terjual bahkan kami sampai menambah tiket 4.000 lembar, sehingga total tiket yang terjual 19.000 tiket.

“Kegiatan ini merupakan rangkaian dalam rangka memperingati HUT TNI yang ke 74, bulan Desember ini baru bisa terlaksana. Karena pada bulan Oktober banyak dan padat kegiatan, nantinya kegiatan ini akan dijadikan sebagai event kegiatan tahunan.

Adapun kegiatan 3 Fun terbagi dalam 3 kegiatan di rincian sbb :

a. Fun Aerobik bertempat di Lapangan Dirgantara Lanud Adi Soemarmo. 

b. Fun Walk/Fun Run dengan rute: Lap Dirgantara - Depohar 50 - desa Tegal - desa Pucung - desa Tegalrejo - desa Tempuran - Lanud Adi Soemarmo. 

c. Fun Bike dengan rute: Lapangan Dirgantara - Skadik 405 - Jln. Waduk Cengklik - desa Ngargorejo - desa Ngasem - desa Bolon - Lanud Adi Soemarmo.

(Lam-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Desa Ngijo Pantau Langsung Vaksinasi SMP Negeri 1 Tasikmadu

KARANGANYAR - Upaya percepatan pelaksanaan program vaksinasi berbasis sekolah dilaksanakan oleh SMP Negeri 1 Tasikmadu yang dilaksanakan di ...