Senin, 30 Desember 2019

Klub Panahan Ardadedali Kabupaten Karanganyar Raih 14 Medali Dalam Kejuaraan Panahan Sragen Open Indoor Archery Tournamen

Karanganyar - Usai sudah pagelaran Kejuaraan Panahan Sragen Open Indoor Archery Tournamen  2019 yang di gelar selama tiga hari mulai tanggal 20-23 Desember 2019 bertempat di GOR Diponegoro  Dusun Kebayanan Sragen Manggis, Sragen Wetan, Kec. Sragen, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah, Senin (30/12/2019).

Klub Panahan Ardadedali Kabupaten Karanganyar tampil dan meraih sukses sesuai yang diharapkan dengan mendulang 2 medali emas, 5 perak dan 7 medali perunggu.

Kejuaran Panahan Indoor Sragen Open Archery Tournamen 2019 yang diikuti 500 Archer Pa/Pi yang turun dalam Divisi Ronde Nasional, Compound, Recurev dan Barebow berasal dari 107 klub Panahan yang ada di berbagai Kabupaten/Kota se-Indonesia. Para peserta juga sangat antusias dan bersemangat dalam melepaskan anak panahnya.

Ardadedali Archery Club Kabupaten Karanganyar diwakilkan Archernya antara lain; Adreena Aeera Malika Putri
Kori Rajwa Nuha Saputra dan  Anandito Alva Khairi yang turun pada Divisi Standarbow/Nasional U9. Batrisya Destrin Saryanto
Theresia Maharani  Ayu, Assyifa Putri Elzahra dan Gandi Gusti Narendra pada Divisi Standarbow/Nasional U12 serta pada Divisi Recurev dan Standarbow U15 serta Divisi Compound Umum dan Umum di wakilkan Yeza Italiana Juliantika, Fawwas Nabil Ariyanto dan Stefanus Jado Savero dan Alfin Dias Raharjo


"Saya bangga dengan kerja keras para Archer Ardadedali Archery Club Kabupaten Karanganyar yang begitu semangat dan tenang menghadapi lawan-lawan yang cukup berat. Ini merupakan awal yang baik, dan kami berharap kesuksesan ini bisa diikuti archer lainnya," ungkap Coach Hermawan Tjahjanto (anggota Kodim 0727/Karanganyar)

"Ketua Ardadedali Archery Club Kabupaten Karanganyar Sinung Wardhana, AP, M.Si. memberikan ucapan selamat kepada para juara dan berharap para atlet panahan dapat meningkatkan kemampuan serta kemahiran memanah, guna meraih prestasi ditingkat yang lebih tinggi lagi. Sedangkan kepada yang belum berhasil diharapkan agar menjadikan lomba ini sebagai motivasi  serta pengalaman untuk terus berlatih dan meraih kemenangan di kesempatan lain.

Ajang yang diharapkan dapat digunakan para peserta untuk meningkatkan kemampuan dan keterampilan memanah, sehingga kelak dari para peserta ini akan lahir pemanah-pemanah terbaik dikejuaraan yang lebih tinggi untuk mengharumkan nama bangsa,"pungkas Sinung.

(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Patroli Ke Wilayah Binaan, Babinsa Ajak Warga Patuhi Prokes

KARANGANYAR – Dalam melaksanakan Patroli PPKM Mikro dan Sosialisasi 3M kepada warga/pengunjung di Poskamling desa Gaum kecamatan Tasikmadu, ...