Senin, 09 Desember 2019

Babinsa Kedung Jeruk Hadiri Penyerahan Sertifikat Dari ATR-BPN Kabupaten Karanganyar

Kodim Karanganyar - Babinsa Koramil 05/Mojogedang Koptu Sudarno Babinsa desa Kedung Jeruk, menghadiri kegiatan penyerahan Sertifikat di Balai Desa Kedung Jeruk, Kamis (05/12/2019).

Sekdes Kedung Jeruk Agung W menyampaikan, bahwa pembagian surat tanah merupakan hal yang mutlak bagi masyarakat, terutama warga Desa Kedung Jeruk. Dengan diterimanya surat tanah ini, diharapkan warga akan merasa tenang, karena sudah mempunyai pegangan hak dan kepemilikan sendiri. "Dari jumlah 70 sertifikat yang dibagikan mudah-mudahan bisa menambah semangat dalam bekerja dan mengolah lahan, serta dapat digunakan dengan baik sebagaimana mestinya,”ucapnya.

Hal senada juga dikatakan Pimpinan Tim dari BPN Kabupaten Karanganyar Teguh Triastono. "Sertifikat tanah yang diberikan dari Badan Pertanahan Karanganyar ini, merupakan pemberian tanpa dipungut biaya, warga hanya menerima surat sertifikat agar digunakan dengan baik, dijaga serta dirawat agar dikemudian hari bisa digunakan dan dapat dipertanggung jawabkan ke pemiliknya," ungkapnya.

(05-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Di Wilayah Tidak Bosan-bosanya Mengingatkan Masyarakat Agar Tertib Memakai Masker

KARANGANYAR - Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Sertu Sunarto Babinsa Balong anggota Koramil 10/Jenawi, menghimbau masyarak...