Wujud Cinta Kita Kepada Tanah Air, Kodim 0727 Karanganyar Gelar Upacara Bendera

Posted by kodimkaranganyar on Desember 02, 2019 with No comments
Kodim Karanganyar - Sebagai wujud cinta kita kepada Tanah Air Bangsa Indonesia, serta untuk mengenang jasa-jasa para Pahlawan. Pagi ini, Senin (02/12/2019), Anggota Milter dan ASN Kodim 0727/Karanganyar melaksanakan Upacara Bendera. 

Adapun susunan penjabat pada upacara, Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andi Amin Latama, S.Sos., bertindak sebagai Inspektur Upacara, Danramil 01/Karanganyar Kapten Inf Nanang selaku Komandan Upacara, sedangkan Perwira Upacara dijabat oleh Perwira seksi personil Lettu Inf Sugeng.

Setelah pelaksanaan upacara bendera selesai Dandim memberikan arahan kepada seluruh anggotanya, supaya anggota setiap hari melaksanakan olahraga. Olahraga yang dimaksud yaitu, bisa dengan lari, jalan kaki maupun olahraga yang lainnya. Hal tersebut juga merupakan perintah yang diberikan dari Komando Atas. Yang bertujuan untuk menjaga kesehatan seluruh anggota dalam mendukung pelaksanaan tugas kesehariannya.

“Ditambahkan Andi, Sebagai seorang prajurit dan ASN yang profesional, kita harus selalu mengendalikan diri di dalam bertindak. Setiap mau berbuat harus  disesuaikan dengan aturan dan norma-norma yang ditetapkan. Harus memiliki rasa malu dalam berbuat pelanggaran. Selalu tanamkan jiwa yang semangat dan ikhlas, untuk prajurit maupun ASN dimanapun berada,”terangnya.

(Tr-Pendim 0727/Kra)