Senin, 09 Desember 2019

Babinsa Tohudan Kawal Pemasangan Stiker KPM

Kodim Karanganyar - Forkopimca bersama pendamping PKH, Satgaskin, TKSK, Babinsa Tohudan Koramil 16/Colomadu Koptu Setyo Nur dan Bhabinkamtibmas Brigadir Iskhaq mendampingi penempelan/pemasangan stiker PKH dan BPNT di wilayah desa Tohudan kecamatan Colomadu, Sabtu 07/12/2019.

Sesuai petunjuk dari Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Karanganyar mentargetkan pemasangan stiker di rumah warga Keluarga Penerima Manfaat (KPM), yang menjadi peserta Program Keluarga Harapan (PKH) dan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) selesai pada pekan depan.

Oleh karena itu, diharapkan kerjasama yang sinergis antara Satgaskin, Babinsa dan  Bhabinkamtibmas untuk melaksanakan program pemerintah tersebut. 

Pada kesempatan tersebut perwakilan Satgaskin menyampaikan kepada KPM untuk tidak melepas stiker tersebut, apabila stiker tersebut dilepas  secara otomatis hilang/ mengundurkan diri dari kesertaan sebagai keluarga penerima manfaat,"terangnya.

(16-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Libur Lebaran Anggota Koramil Tawangmangu Melaksanakan Komsos Di Wisata Grojogan Sewu

KARANGANYAR — Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 08/Tawangmangu Kodim 0727/Karanganyar Serka Parno bersama Serda Anang melaksanakan Komu...