Selasa, 24 November 2020

Babinsa Menjalin Silahturahmi Dengan Perangkat Desa Binaannya


Karanganyar - Mutasi jabatan merupakan hal biasa yang dilakukan oleh satuan Koramil 14/Jatipuro Kodim 0727/Karanganyar seperti halnya Sertu Sutarno jabatan lama Baur data dan kini telah menduduki jabatan baru sebagai babinsa desa Jatisuko kecamatan Jatipuro kabupaten Karanganyar. Senin (24/11/2020).


Sebagai pejabat Babinsa yang baru, Sertu Sutarno  melaksanakan silahturahmi dengan perangkat desa Jatisuko, sebagai bentuk wujud amanah yang diberikan dari Danramil 14/Jatipuro untuk menjabat babinsa di desa Jatisuko kecamatan Jatipuro Karanganyar.


Sertu Sutarno telah melaksanakan silahturahmi dan memperkenalkan diri serta minta kerjasamanya dengan kepala desa dan seluruh perangkat desa Jatisuko disaat menjalankan tugas kewilayahan di desa Jatisuko. Terkait dengan wabah virus corona, Babinsa menghimbau agar jogo tonggo penanganan covid-19 tetap dijalankan di masing-masing dusun dan selalu memperhatikan PROKES dan mentaati 3M untuk meminimalisir terjadinya penularan virus Covid-19 yang membahayakan bagi kesehatan warga.

(Penmil 14)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Musrenbang Kabupaten Karanganyar Tahun 2024

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menghadiri Musrenbang Kabupaten Karanganyar di ...