Senin, 30 November 2020

Dandim Karanganyar Menerima Piala Dari Kasad


KARANGANYAR - Hadiah juara 1 Lomba Karya Jurnalistik TMMD Reguler ke-109 Tahun 2020 tingkat Nasional kategori Dansatgas, diserahkan oleh Kasad melalui Kepala Staf Kodam IV/Diponegoro Brigjen TNI Widi Prasetijono dan diterima langsung oleh Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo,S.I.P, pada Rapurna TMMD Ke 41 Tahun 2020 di Aula Makodam IV/Diponegoro, Senin pagi (30/11/20).


Lomba karya jurnalistik TMMD Reguler Ke-109 Tahun 2020, terdiri atas empat kategori, yakni  wartawan elektronik, wartawan cetak/online, pendam, dan Dansatgas.


Komandan Kodim 0727/Karanganyar

menyampaikan prestasi tersebut patut disyukuri, dijaga, dan dipertahankan. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh prajurit Kodim 0727/Karanganyar, awak media yang bekerja bahu-membahu dan bekerja keras, sehingga Kodim 0727/Karanganyar bisa mendapat juara 1 tingkat Nasional.


"Dandim berharap, dukungan dan kerja sama yang sudah baik selama ini dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan sehingga ke depannya mampu menghasilkan prestasi yang lebih baik",pungkasnya.


(Pen0727)



(Pendim 0727)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Brantas Penyalahgunaan Dan Peredaran Gelap Narkoba, Kodim Karanganyar Sidak Test Urine Anggota

KARANGANYAR – Penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba merupakan fenomena global yang sangat menakutkan dan membahayakan bagi Bangsa dan N...